Berikut adalah Daftar Perusahaan Asing yang mendukung LGBT

ternyata ada banyak sekali perusahaan asing yang ada di Indonesia yang mendukung berlangsungnya LGBT. Perusahaan ini adalah sponsor utama yang memberikan CSR untuk perkembangan LGBT di Indonesia. Pingin tahu kan siapa saja mereka?
 
Selain Starbuck perusahaan lain yang mendukung perkawinan sejenis utk para gay dan lesbi adalah OREO, Pampers, Pepsi, Microsoft, deterjen merk Tide, Levis, Ford mobil, pakaian merk GAP, Old Navi, Disney world, American Apparel, supermarket Target, Home Depo, cereal merk Cherrios, dsb. 

Itu adalah perusahaan-perusahaan America yang ada di Indonesia yang emmberikan dukungan terhadap LGBT. Semua perusahaan yang berada di amerika ini menyisihkan dan yang tidak kecil untuk kampanye pernikahan sejenis bagi gay dan lesbi di dunia. Jadi tidak heran jika dana para aktifis perkawinan gay ini sangat besar dan sangat cukup utk kampanye mereka di seluruh dunia. 

Jika kita peduli terhadap.nasib anak dan keluarga kita mari kita boycot produk produk ini. Semoga kita dan keluarga kita selamat dari ini semua. Alfakir AZ
Previous
Next Post »
Posting Komentar
Thanks for your comment