Gunakan Arang untuk Penghematan Energi di Bumi

Energi di bumi kian lama kian habis saja. Ini adalah ulah manusia yang semakin congkak mengeksploitasi segala energi yang ada di bumi. Mulai dari minyak bumi, gas bumi dan energi lainnya. Memang benar sih jika menurut hukum kekekalan energi, Energi tidak bisa diciptakan atau dimusnahkan, namun bisa dirubah bentuknya.

Berkaitan dengan hal itu, berikut ada Berita Terbaru, mohon di sebarkan.
"ARANG" sebagai  alternatif terbaik Penghematan ENERGY. Berdasarkan riset terbaru BPPT ditemukan alasan kuat mengapa "ARANG" menjadi salah satu sumber energi yg paling lama dipakai sejak jaman nenek moyang.

Menurut wikipedia Arang adalah residu hitam berisi karbon tidak murni yang dihasilkan dengan menghilangkan kandungan air dan komponen volatil dari hewan atau tumbuhan. Arang umumnya didapatkan dengan memanaskan kayu, gula, tulang, dan benda lain. Arang yang hitam, ringan, mudah hancur, dan meyerupai batu bara ini terdiri dari 85% sampai 98% karbon, sisanya adalah abu atau benda kimia lainnya.
Diketahui "ARANG" ternyata lebih hemat drpada minyak tanah, premium, gas maupun listrik. Penggunaan "ARANG" disarankan utk rumah tangga, terutama makin efektif utk keluarga muda perkotaan/urban.
Penghematan yg bisa didapatkan bisa mencapai 50 % s/d 70 % bahkan bisa mencapai 100 %. Berikut jenis jenis "ARANG"  yg bisa memberikan penghematan yang sangat signifikan diantaranya :
  1. Arang Blonjo
  2. Arang Dolan
  3. Arang Jajan
  4. Arang Nglencer
  5. Arang Masak
  6. Arang Piknik
  7. Arang adus

Monggo Senyum dulu....
Biar tidak Stress

Previous
Next Post »
Posting Komentar
Thanks for your comment