Surat Terbuka Buat Habib Riziek: KTP Gue Buat Ahok, Emang Masalah Buat Elo??

Terkait dengan beberapa kegiatan yang dilakukan oleh FPI dan para tokoh agama untuk menjaring tokoh muslim sebagai pesaing ahok, berikut ada surat terbuka yang ditujukan kepada Habib Riziek selaku koordinator forum tersebut. 

Sebuah forum yang menjadi ajang untuk melakukan seleksi tokoh-tokoh Islam tersebut memang salah satu upaya yang dilakukan oleh Habib Riziek dkk dalam menjegal kepemimpinan Ahok pada Pilkada 2017 besok. Atas upaya ini ada seorang yang menulis surat terbuka. Isinya adalah tantangan kepada Habib Riziek sekaligus dukungan kepada ahok. 

Silahkan dibaca ya surat terbukanya adalah sebagai berikut

Habieb Rizieq yang Terhormat,
Ane menghormati langkah ente menghalang - halangi Ahok....
Tapi ane memahami itu bagian dari democrazy
Mengapa tidak?

Ente ape kaga punya prestasi yang bisa diandelin daripada ngangkat - ngangkat isu Rasis?
Kasian banget ente , cuma bisa ngandelin isu rasis tapi minim prestasi!!
Lha ane mau nanya bieb?!
Ente nonton tipi di rumah merek ape?
Yang pasti tuh tipi bukan tipinya Kusrin pan?
Pasti tipinya si kapir yang ente pajang di rumah
Trus hape ente merek ape?
Merek onta apa merek kapir?
Satu lagu bieb, itu Jeep yang ente bawa kemane - mane merek ape?
Punya si kapir lagi pan?
Trus hukumnya apaan tuh bieb??
Haram apa halal?
kalo Fatwa bieb jangan setengah - setengah!!
Kalo ane ya bieb, udah benci ama kapir sekalian semua benda - benda berbau kapir kaga bakal gue pake!!

Lha ente, benci ama kapir tapi barang - barangnya masih aje ente pake!
Aneh pan?
Trus kalo KTP ane mau buat Ahok.
Masalah buat Looooo???!!
Hellooowwww, ini katepe, katepe ane.
dosa, dosa ane.
hidup, hidup ane.
neraka, neraka ane.
Koq ente yang refot??!

Lha misalkan ane tarik nih, katepe buat Ahok trus ngasih ke ente,
ane tanya ni sekarang, ente bisa kaga menjamin Jakarta 100% kaga bakal terkena musibah???
pan pemimpinnya muslim,
Kata ente kalo pemimpin muslim pan terhindar dari musibah?
Ente bisa jamin kaga?

Eh mikir bieb??!
Itu Tsunami Aceh, Gubernurnya muslim apa kapir?
Gempa Jogja, Sultannya muslim ape kapir?
Jakarta banjir badang 1996, banjir 2007, ame banjir 2013 Gubernurnya muslim apa kapir?
ente bisa jawab? mengape itu masih musibah aje padahal pemimpinnya bukan kapir?
Udah deh mending prestasi ente gedein, daripada gedein isu rasis.
Fatwa ente kaga laku!
Kalo bakal yang ente usung itu prestasinya lebih dari Ahok,
kite juga bakal dukung koq.
Ngapain ngasih ketepe buat Ahok kalo bakal calon lu lebih baek prestasinya dari Ahok.
Bener kaga ane ngomong nih??
Jenggot aja lu panjangin!!
Mikir dong!
Moga aje surat ane kaga bikin jenggot ente jadi rontok!
juga kaga bikin gigi ente tambah sakit, bieb?!
Pan ente sedang sakit gigi.
Jangan lupa bieb, ane tunggu nih prestasi-prestasi jagoan ente!
Kayak apa hebatnya?!

Penulis, Admin FBI, Facebookers Indonesia Dukung Jokowi, KRI
Previous
Next Post »
Posting Komentar
Thanks for your comment