Cerita Lucu: Imam Dipukuli Makmum Seorang Takmir Masjid

Ryan al hafidz dipukul kepalanya..

Seorang imam mushola (ryan al mengi) mengadukan kepada takmir tentang pemukulan dirinya. Takmirpun memerintahkan untuk menghadirkan pemukul dan meminta keterangan darinya.

Pemukul berkata: Tuan takmir, benar saya memukulnya. Saya menjadi ma'mum di shalat Isya yang diimami olehnya. Setelah membaca Al-Fatihah di rakaat pertama, dia melanjutkan dengan membaca surat Al-Baqarah. Saya pikir hanya beberapa ayat saja, akan tetapi dibacanya sampai selesai surat. 

Dan di rakaat kedua setelah Al-Fatihah, saya pikir hanya akan baca surat Al-Ikhlas, ternyata dia baca Al Imran dan sampai selesai, dan waktu sudah melewati tengah malam. Dan sewaktu dia salam, dia menoleh ke kami dan mengatakan: Ulangi shalat kalian, saya lupa belum wudhu!

Di situlah saya hampiri dia, dan saya pukul kepalanya.
--------------
Takmir : #^$&%*%)%*?
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
5 Oktober 2016 pukul 17.50 ×

Bagus ok bener, sekalipun hanya artikel lucu tapi sangat bisa dipakae pmbelajarn bg para takmir, agar bs tunjuk jadi imam masjd adalah org2 yg alim/hafidz agar gk smbarangan tampil jd imam msjid...ok ok👍👍

Reply
avatar
Unknown
admin
5 Oktober 2016 pukul 17.51 ×

Bagus ok bener, sekalipun hanya artikel lucu tapi sangat bisa dipakae pmbelajarn bg para takmir, agar bs tunjuk jadi imam masjd adalah org2 yg alim/hafidz agar gk smbarangan tampil jd imam msjid...ok ok👍👍

Reply
avatar
Posting Komentar
Thanks for your comment