Humor: Apa yang Dilakukan Seorang Kakek dan Beberapa Gadis Cantik di Telaga

Di suatu desa tinggalah seorang kakek yang sudah berusia sekitar 60an tahun. Dia hidup sebatangkara di sebuah gubug kecil dekat dengan telaga. Keempat anaknya telah pergi ke kota dan telah berumah tangga di kota. Anak-anaknya memang sudah jarang datang ke rumahnya, kecuali pada saat lebaran saja mereka datang. Istrinya telah menginggalkannya 1 tahun yang lalu akibat dari penyakitnya yang sudah menahun.

Seorang kakek ini menggantungkan hidupnya dari mencari ikan di sebuah telaga yang tidak jauh dari gubuknya itu. Ikan yang didapatkannya hanya cukup untuk makan sehari-hari dan apabila mendapatkan tangkapan yang lebih banyak, dia hanya menjualnya kepada tetangga-tetangga saja. Maklum pasar di daerah itu memang agak jauh. Membutuhkan waktu sekitar 2 jam perjalanan. 

Kepergian istrinya rupanya menjadikan kakek ini galau. Nafsunya masih saja menghantuinya, sehingga dia sangat suka sekali jika melihat remaja putri yang seringkali datang ke telaga, hanya sekedar nongkrong ataupun mandi di telaga.

Pada suatu hari kakek pergi ke telaga degan membawa keranjang untuk memetik buah-buahan. Sesampainya di sana, didapatinya beberapa gadis cantik perempuan sedang berenang tanpa memakai sehelai pakaian pun.

Para gadis begitu melihat kakek datang, mereka langsung berenang ke bagian telaga yg dalam agar tubuhnya tdk nampak jelas oleh pandangan kakek dan mereka sambil berteriak: "hai kakek.. pergilah! Kami tidak akan keluar dari telaga sampai kakek pergi dari sini".

Kakek menjawab dgn tenang, "saya ke sini bukan untuk mengintip kalian mandi, neng..!
 
Jagan salah sangka ya.... apalagi ingin melihat kalian keluar dari telaga dalam keadaan telanjang bulat...?
Ah ...Gak penting buat orang tua seperti kakek ini... 

Kakek ke sini cuma untuk memberi makan buaya yg ada di telaga ini,....!

Kontan saja secara serentak para gadis2 itu bergegas berenang ke tepi danau & berlarian keluar dr telaga, rame2 memeluk kakek saking ketakutan (mereka lupa blm memakai apapun)

Pesan Moral:
"Umur boleh tua.. tapi pikiran harus tetap cerdas, ber improvisasi cepat dan tangkas memanfaatkan setiap moment dgn tepat guna dan berhasil guna..."

Karakter "kakek" di atas dpt di sebut karakter " laki-laki sejati" yg secara umum ada 7 kriteria yaitu:
1. Kreatif
2. Ambisius
3. Modern
4. Progresif
5. Radikal
6. Eksotik
7. Tangguh

atau disingkat :
K-A-M-P-R-E-T
Hahahahahah... wakakakak
Previous
Next Post »
Posting Komentar
Thanks for your comment