Pingin Dapat Jodoh Cepat Berikut ada Biro Jodoh Online

Perkawinan memang seringkali menjadika orang galau. Yes perkawinan memang proses yang harus dilalui. Ini adalah cara yang tepat untuk melakukan regenerasi sekaligus mendapatkan orang yang tepat sebagai pendamping hidup. Banyak cara untuk mendapatkan jodoh. Bisa melalui pendekatan pribadi ataupun dengan melalui agen perkawinan. Kini sudah ada info yang disebar melalui pesan berantai melalui WA.

Berikut adalah pesan berantai tersebut, mudah-mudahan bisa bermanaat bagi anda dan orang-orang sekitar anda. 

Kamu sudah siap nikah, belum ada calon, bingung, atau tidak sempat mencari karena berbagai hal. Silahkan jika mau dibantu mencari sesuai kriteria. Yang penting, tidak ada maksud untuk pacaran tidak jelas, harus sudah siap nikah. Niatnya benar, niat saya dan team, insyaallah juga untuk dapat berkah dari-Nya saja.
Tidak usah sungkan, silahkan PM saya melalui message/inbox ke FB (Nurul Setia Pertiwi) atau WA 081952353559.

Sebelumnya, persiapkan biodatamu dengan format diketik manual seperti dibawah ini:

Nama :
Nama FB :
Agama :
TTL :
Suku Bangsa :
Suku :
Asal :
Domisili saat ini :
Pendidikan : (jurusan, universitas, angkatan)
Pekerjaan :
Kepribadian : Melankolis, Sanguinis, Koleris, Plegmatis
Hobi :
Tinggi/berat badan :
Status pernikahan :
Kriteria calon:
- Rentang usia :
- Asal/domisili :
- Suku :
- Tingkat pendidikan :
- Status pernikahan :
- Karakter :

Jelaskan sedetailnya lebih baik.


Tidak untuk yang belum move on dari mantan, tidak untuk yg hanya coba-coba iseng, tidak untuk yang belum siap menikah (ini bukan fasilitasi utk pacaran ya, mohon digarisbawahi).
Saya dan team memproses ini dengan serius, menggunakan waktu kami yang berharga jadi mohon juga keseriusannya ya. :)

Proses 1 : PM saya dengan format seperti diatas. Tidak perlu tanya saya serius atau tidak, kalau ragu tidak usah ikutan ya :)
Proses 2 : kalau kamu laki-laki akan diberikan kriteria sesuai yang kamu cari.
Proses 3 : kamu boleh oke atau menolak, bisa dicarikan yang lainnya, tapi kapannya tidak ada batasan waktu.
Proses 4 : kalau kamu oke, datamu akan di infokan ke yang wanita
Proses 5 : bila wanita oke, maka kalian berdua akan saling dikenalkan. Bila wanita menolak, kamu yang sabar ya, Kita cari yang lain. Haha.

Bila ada calon yang sudah diincar, tapi tidak berani ngomong, asal kamu siap menikah, mangga bisa sebutkan langsung nama dan detailnya (FB nya atau WA sang wanita), team kami akan lakukan PM kepada yang bersangkutan. Menanyakan apakah sudah siap menikah atau belum, sudah ada calon atau tidak, bersedia atau tidak denganmu :)

Kita sama-sama berusaha untuk secepatnya menggenapkan setengah agama. Maka berusaha juga untuk lebih baik pada setengah bagian yg lainnya. Mari bersama-sama memperbaiki diri ya :)

Oh ya, saya dan team tidak bertanggung jawab atas setiap keputusan yang kamu pilih. Tidak ada paksaan ketika proses. Jadi selama proses, disarankan jangan malah pacaran, tapi perbanyak mendekatkan diri pada Allah. Agar Dia menunjukkanmu pada jodoh terbaik, sehingga keputusan yang kamu ambil adalah keputusan yang benar.

Masalah yang timbul yang diakibatkan keputusanmu, saya dan team tidak akan bertanggung jawab. Kami di sini hanya membantu ikhtiar dan fasilitator untuk mempertemukan yg sedang mencari jodoh dan ridho-Nya. Keputusan yes or no diserahkan pada masing-masing pribadi :)

Terima kasih.
Salam,
 
Dewan Ta'aruf ITB
CP:
Nurul Setia Pertiwi
Teknik Lingkungan ITB 2009
WA 081952353559
Previous
Next Post »
Posting Komentar
Thanks for your comment