Duel Polisi, Brimob dan Satpam di Sarinah Thamrin Saat Teror Bom

Perseteruan antara Brimob dengan kepolisian terjadi juga lho pasca bom Sarinah. Kejadian di depan Sarinah Jl Thamrin, Jakarta, ....Brimob berpangkat AKP berkelahi dengan Mayor CPM. Perkelahian keduanya bermula ketika para teroris meledakaan diri.…!!

Keduanya memang sedang dalam kondisi panas memnuncak setelah memburu teroris Sarinah. Rasa curiga dan tidak percaya keduanya semakin memanas. Sehingga mereka terlibat adu mulut kemudian semakin memanas sehingga masing-masing bersiap mencabut senjata.

Tetapi sebelum terjadi tembak-menembak, Satpam sarinah Jl. Thamrin yang sudah lanjut usia keluar dan dengan berani mengambil tindakan, demi menyelamatkan pengunjung Sarinah dan orang-orang dari Peluru Nyasar.

Satpam tersebut melerai Oknum Brimob & Polri tersebut tetapi mereka tetap memanas ...sampai akhirnya Satpam tersebut tidak Bisa menahan Emosi dan secara Heroik Menampar Kedua Oknum Brimob - Polri tersebut.

Setelah tindakan Satpam tersebut, Akhirnya kedua Oknum Brimob dan Polri tersebut Terdiam dan Masing masing Pergi Meninggalkan Tempat Kejadian.

Wartawan yang berada di Tempat Kejadian Langsung Mewawancarai Satpam itu yang telah dikelilingi para orang2 di sekitar hotel, dan menanyakan keberaniannya menampar Anggota Brimob dan Polri yang berpangkat Perwira tsb.

Dengan datar Satpam itu menjawab:

“Mereka Berdua itu Anak saya, dari Kecil kalo Nggak Ditampar nggak Berhenti Berantem….!!!!!!
Serius banget bacanya…....heheheheh...
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Unknown
admin
24 Januari 2016 pukul 15.24 ×

kadang guyonan dianggap serius #eh serius dianggap guyonan heheh

Congrats bro Unknown you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Posting Komentar
Thanks for your comment