Kenali Modus Baru Pencurian Mobil Berikut ini

Ada banyak modus kejahatan yang bisa dilakukan oleh siapapun. Kejahatan terjadi bukan saja dikarenakan ada niat orang, namun peluang kejahatan menjadi dominan lho.

Alangkah naifnya jika kejahatan pencuroan itu disebabkan karena kelalaian kita sebagai pemiliknya. Karena faktanya banyak terjadi pencurian karena kelalaian dari pemiliknya.

Silahkansimak MODUS BARU KEJAHATAN ... KOIN DI PINTU MOBIL

HATI-HATI...! 
Bila anda Melihat Ada Uang Koin di Pintu Mobil anda, Waspadalah karena itu tanda mobil anda sudah diincar maling..!

Untuk seluruh pengguna mobil, perhatian...!
Kalau anda menemukan ada koin yang dimasukkan ke lubang pintu, terutama di sisi penumpang, maka berhati-hatilah! Ini adalah hal yang harus  diwaspadai

Pencuri mobil selalu mencoba menemukan cara baru untuk bisa membobol milik mangsanya.

Setelah sebelumnya pencuri tertangkap karena menggunakan busi kecil motor yang bisa memecahkan kaca mobil dalam waktu kurang dari 5 detik tanpa suara, sekarang inilah modus baru para pencuri!

Caranya pun ternyata cukup pintar.

Pastikan untuk selalu mengecek pintu mobil sebelum meninggalkannya, dimanapun mobil berada. Entah di dalam parkiran mall, di luar jalanan, ataupun di dalam rumah.
Periksalah, apakah ada koin yang terpasang di pegangan pintu mobil, seperti dalam foto.

Pencuri biasanya meletakkan uang koin di sisi pintu penumpang, bukan pengemudi, supaya tidak bisa dilihatnya dengan mudah, apalagi kalau anda menyetir sendirian.
Pencuri akan mengikuti ke mana pun pergi. Uang koin yang terpasang di pintu ini akan membuat pegangan pintu agak terbuka, tapi pintu tetap tertutup, dan anda tidak bisa melihatnya karena uangnya ada di sisi pintu penumpang.

Ketika anda turun dari mobil dan mengunci pintu, mekanisme penguncian mobil pun gagal, karena pegangan pintunya telah di sabotase!

Dan, setelah anda jauh dari mobil, pencuri yang sudah menguntit anda akan langsung masuk ke m obil, dan mencuri apapun barang berharga yang bisa mereka temukan di dalam mobil

SELALU WASPADA SETIAP SAAT...DIMANAPUN...KAPANPUN.....!!!!

Previous
Next Post »
Posting Komentar
Thanks for your comment