Pingin Cari Jodoh atau Menikah Lagi? Datang Saja ke Toko Istri Baru Berikut

Dalam Alquran disebutkan bahwa anda bisa menikah 2, 3 atau 4 perempuan. Namun ada syaratnya anda memang harus bisa adil dalam berbagi kasih sayang dan rizki. Tuntutan antara istri satu dengan istri lainnya harus diposisikan seimbang dan adil. 

Memang pada kenyataannya inilah yang agak berat untuk dilakukan. Saya sudah pernah bercerita tentang Istri Solihah yang meninggal pada saat sholat. Baca di sini ya Istri Kedua Meninggal Saat Sholat. Apa yang saya tuliskan sebelumnya adalah cerita terkait dengan istri kedua yang meninggal dikarenakan ketidakadilan dari istri pertama. Memang pada kenyataannya seperti itu kawan. tidak banyak orang yang bisa berlaku adil. 

Pingin Cari Jodoh atau Menikah Lagi? Datang Saja ke Toko Istri Baru Berikut
Berikut ada cerita menarik jika anda berkeinginan untuk menikah lagi, disini anda akan disuguhin beragam macam jenis istri. Selamat menyimak ya. heheh

TOKO ISTRI BARU

Sebuah Toko yang menjual Istri Baru, dibuka dimana Pria dapat memilih Wanita untuk dijadikan sebagai seorang Istri. Toko ini semacam supermarket, dimana para pria yang berkunjung bisa memilih sendiri kriteria sesuai dengan yang dikehendakinya.

Di antara instruksi-intruksi yang ada di pintu masuk, terdapat instruksi yg menunjukkan, bagaimana aturan main untuk masuk ke toko tersebut :
“Kamu hanya dpt mengunjungi toko ini SATU KALI..!”
Perlu anda ketahui bahwa Toko tersebut terdiri dari 6 lantai, dimana setiap lantai akan menunjukkan "Kelompok Calon Istri". Semakin tinggi lantainya, semakin tinggi pula nilai kualitas perempuan atau Wanita tsb. 

Kamu dapat memilih wanita di lantai tertentu/lebih memilih ke lantai berikutnya, tapi dengan syarat: "TIDAK BISA TURUN LAGI" ke lantai sebelumnya, kecuali untuk keluar dari toko.

Lalu, seorang pria pun pergi ke ”TOKO ISTRI” tsb, utk mencari Istri. Di setiap lantai terdpt tulisan spt ini :
Lantai 1 :
“Wanita di lantai ini taat pada Allah & Pandai Memasak.”
Pria itu Tersenyum, kmudian dia naik ke lantai slanjutnya.

Lantai 2 :
“Wanita di lantai ini taat pd Allah, Pandai Memasak & Lemah Lembut.”
 Kembali pria itu naik ke lantai slanjutnya.

Lantai 3 :
“Wanita di lantai ini taat pd Allah, Pandai Memasak, Lemah Lembut & Cantik.”
 ”Wow.!”, ujar sang pria, tetapi pikiran' nya masih penasaran & trus naik untuk nyari yang lebih baik lagi.
Lalu sampailah pria itu di lantai 4 dan terdapat tulisan :

Lantai 4
"Wanita di lantai ini taat pd Allah, Pandai Memasak, Lemah Lembut, Cantik Banget & Sayang Anak.”
”Ya ampun..!” Dia berseru, ”Aku hampir tak percaya!” Dan dia tetap mlnjutkan ke lantai 5

Lantai 5
“Wanita di lantai ini taat pada Allah, Pandai Memasak, Lemah Lembut, Cantik Banget, Sayang Anak & Sexy.”
Dia tergoda untuk berhenti, tapi.. lalu dia melangkah ke Lantai 6, barangkali lebih baik lagi... & terdapat tulisan :

Lantai 6
“Anda adalah pengunjung yg ke 4.363.012.022. TIDAK ADA WANITA di Lantai ini. Lantai ini hanya se-mata2 pembuktian utk Pria yg TIDAK PERNAH PUAS.” Terima kasih telah berbelanja di ”TOKO ISTRI.“
Pesan moral ini bukan cuma utk Pria, tapi juga utk Wanita:“Tetaplah selalu merasa Puas akan  Pasangan yg Sudah Tuhan ALLAH berikan kpd kita, syukurilah...

Kalau memang sudah punya Istri, itu saja sialhkan dipuas-puaskan. Atau kalau anda sudah punya pacar segeralah anda nikahin dan jangan lagi mencari yang sempurna. Karena tidak ada yang sempurna di dunia ini.

Mudah-mudahan bermanfaat.
Previous
Next Post »
Posting Komentar
Thanks for your comment