Awaas! Berikut Strategi Gerakan dan Taktik Gafatar Baru yang Harus Dipahami


Apa itu Gafatar (Gerakan Fajar Nusantara)?


Gerakan Fajar Nusantara (GAFATAR) mengklaim dirinya sebagai organisasi yang bergerak dalam bidang sosial dan budaya. Organisasi ini resmi setelah dideklarasikan pada 21 januari 2012 lalu di gedung JIEXPO, Kemayoran Jakarta. Jika dilihat dari misi dan visi yang termuat dalam Gafatar.org, sama sekali tidak menyinggung persoalan agama, apalagi Islam. Mereka banyak bergerak dalam wilayah sosial dan budaya saja.
Gafatar memiliki pemahaman bahwa bangsa Indonesia harus terbebas dari neokolonialisme dan neoimperialisme. Cara yang digunakan Gafatar adalah emmebrikan pendidikan kepada masyarakat. Kegiatan yang dilakukan Gafatar adalah napak tilas pahlawan nasional hingga kegiatan donor darah. Ini sebenarnya adalah hal positif yang mereka lakukan bukan?

Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) mulai ternodai setelah dokter Rica Tri Handayani menghilang dan banyak orang menduga mengikuti organisasi ini. Dokter Rica bersama anaknya dilaporkan hilang sejak 30 Desember 2015 dan ditemukan di Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, Senin (11/1/2016).

Rica dijemput kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta di Bandara Iskandar Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah. "Kondisi dokter Rica masih syok, belum bisa dimintai keterangan," kata Kapolda DIY Brigadir Jenderal Erwin Triwanto dilansir Okezone.

Kepolisian belum mendapatkan keterangan mengenai alasan kepergian dokter Rica yang meninggalkan suaminya, dokter Aditya Akbar Wicaksono. Aditya, tengah mengambil spesialis ortopedi FK UGM-RSUP Sardjito, Yogyakarta. Dokter Rica tiba-tiba menghilang dan hanya meninggalkan secarik kertas berisi tulisan minta izin ke suaminya untuk berjuang di jalan Allah.

Kabar menghilangnya Rica memunculkan spekulasi bahwa dokter ini bergabung dengan kelompok radikal ISIS. Wacana ISIS buyar setelah Rica ditemukan di Kalimantan.

Setelah ISIS, muncul lagi Gafatar. Polisi, melalui keterangan dari suaminya, mengungkapkan Rica sudah aktif bergabung dengan Gerakan Fajar Nusantara Yogyakarta sejak kuliah.

Strategi dan Taktik Gerakan Gafatar Baru

Kalau diatas adalah Gafatar beneran yang mencuat di akhir-akhir ini. Nah kini mulai muncul Gerakan gafatar Baru. Gerakan Gafatar baru ini akhir-akhir ini sangat meresahkan orang tua dan guru. Setelah gempar terbongkarnya aliran sesat GAFATAR, kini muncul lagi aliran yang cukup meresahkan para orang tua.
Yaitu GAPATAR.

Waspada juga aliran GAPATAR!

Sering menjangkiti anak² kita sendiri tanpa kita sadari.
Ciri²nya anak yang terjangkiti aliran GAPATAR adalah cuman satu:

Kalo di suruh belajar 'tar'
Kalo di suruh mandi 'tar'
Kalo di suruh makan 'tar'
Kalo di suruh tidur 'tar'
Waspadalah!!!!
GAPATAR = Gerakan apa² entar

Heheh, jangan serius-serius dong, hidup itu juga harus tertawa biar sehat. heheh
Previous
Next Post »
Posting Komentar
Thanks for your comment