7 Alasan Pria Tidak Suka Memakai Kondom Saat Berhubungan Intim

Sejujurnya Pria itu Nggak Suka Pakai Kondom Saat Bercinta, Kenapa ?


Meski sudah terbukti bisa mencegah kehamilan dan mengurangi risiko penularan penyakit menular seksual, penggunaan kondom sebagai alat kontrasepsi masih kurang dari 10 persen dibandingkan jenis kontrasepsi lainnya.

Padahal, karet pengaman ini mudah digunakan oleh lelaki saat bercinta. Selain itu, harganya pun lebih terjangkau daripada jenis alat kontrasepsi lainnya.

Apa sebenarnya alasan pria membenci kondom saat bercinta? Berikut ulasannya yang dirangkum dari situs Pulse.ng dan YourTango.


1. Tidak ada kondom yang cocok


Lelaki beralasan dia tidak bisa menemukan kondom yang pas. Menurut situs tanya jawab Quora, sebanyak 30 persen sampai 35 persen lelaki membutuhkan kondom yang ukurannya lebih kecil daripada ukuran standar.

Padahal di pasaran kebanyakan kondom yang tersedia adalah ukuran medium (sedang). Hanya 15 persen sampai 20 persen lelaki membutuhkan kondom yang lebih besar agar pas dengan ukuran kelaminnya. Itu artinya 80 persen sampai 85 persen lelaki sebenarnya tidak membutuhkan kondom berukuran besar.


2. Tidak tahu bagaimana mendapatkan kondom yang pas.


Kaum Adam mengaku membenci kondom karena mereka tidak bisa menemukan kondom yang tepat. Padahal, segala macam informasi mengenai kondom bisa dengan mudah ditemukan menggunakan mesin pencari Google. Situs condom-size.org misalnya bisa membantu lelaki menemukan kondom yang tepat sesuai keinginan dan ukuran alat vital miliknya.


3. Kondom mengurangi kenikmatan


Banyak lelaki yang mengatakan kondom mengurangi kenikmatan saat bercinta. Itu adalah alasan utama mengapa pria menolak menggunakan kondom saat berhubungan intim. Meski ini ada benarnya bagi sebagian lelaki, alasan seperti ini tidak bisa digunakan sebagai alasan untuk membenci alat kontrasepsi yang terbuat dari karet tipis ini.

Kondom buatan Durex tipe Natural Feeling Lubricated Condoms menawarkan kenikmatan yang sama saat lelaki bercinta menggunakan kondom karena kondom yang sangat tipis ini sudah dilengkapi dengan minyak pelumas.


4. Kondom mengganggu mood bercinta


Lelaki menganggap waktu menggunakan kondom menyela kenikmatan yang sedang dibangun saat bercinta. Padahal, mengenakan kondom hanya memerlukan waktu beberapa detik saja. Waktu yang sangat singkat itu tidak akan memadamkan api asmara yang sedang panas membara jika disadari bahwa kondom bisa mencegah penularan penyakit berbahaya.


5. Lelaki merasa nyaman dengan pasangannya


Kadang ada lelaki yang tidak mengenakan kondom saat bercinta karena dia merasa nyaman atau merasa mengetahui bagaimana rekam jejak pasangannya. Padahal, ini adalah sekadar alasan. Bahkan pasangan yang sudah menikah pun banyak yang menggunakan kondom sebagai alat pencegah kehamilan dan mencegah penularan penyakit kelamin.


6. Lelaki merasa dia "bebas" dari penyakit berbahaya


Penampilan lelaki yang bersih dan perlente bukan jaminan bahwa dia tidak bisa menularkan penyakit kelamin. Penyakit seperti HIV, HPV, chlamydia dan herpes bisa bertahun-tahun mendekam di tubuh seseorang tanpa menunjukkan tanda apapun. Jangan pernah mengira seseorang bebas dari penyakit kelamin menular hanya berdasarkan tampilannya.


7. Bau kondom memuakkan, membuat mood hilang


Ada lelaki yang mengatakan bau kondom yang terbuat lateks membuat mood bercintanya hilang seketika. Padahal, pabrik kondom sudah menciptakan aneka jenis aroma yang bisa dipilih. Tidak itu saja, ada pula kondom yang mempunyai rasa yang enak juga.

Banyak lelaki yang mengatakan kondom mengurangi kenikmatan saat bercinta. Itu adalah alasan utama mengapa pria menolak menggunakan kondom saat berhubungan intim.

Sumber: thebinde.com
Previous
Next Post »
Posting Komentar
Thanks for your comment