Pingin tau NIKMATNYA NM & PR?

Sebelum inisial NM atau PR mendadak diungkap media kepublik sebenarnya saya sudah prediksi kalau dua nama ini bakalan menyita perhatian publik. Karena keduanya merupakan simbol kenikmatan yang luar biasa. Saya yakin semua orang juga mau sama mereka berdua. Bayar saja mau apalagi jika ditawarin gratis.

Saya sudah paham betul kedua inisial ini. Dulu harganya juga tidak semahal sekarang seperti yang dibesar-besarkan media ke publik. Bukannya sombong, bahkan jika punya duit lebih saya sering juga memborong dan menikmati keduanya secara bersamaan. Nikmatnyaa sungguh luar biasa. Seminggu yan lalu pun saya masih bisa menikmati mereka berdua.

Dari pengalaman-pengalaman sebelumnya, inisial NM memang agak ribet ketika menikmatinya. Ada istilah bulet dan besar banget. Jelas tidak cukup mulut jika ingin langsung dinikmatin. Harus punya waktu khusus buat memperlakukan secara khusus itu barang. Caranya, dimanis-manisin dulu kemudian lama-lama baru bisa dinikmati. Tapi dijamin tidak akan rugi dan menyesal sama waktu dan duit yang sudah saya keluarkankeluarin. Sekali lagi, luar biasa.

Beda NM beda lagi dengan PR. Meskipun untuk mendapatkannya lebih gampang dan lebih murah daripada NM, tapi kenikmatannya juga tidak kalah luar biasa. Perlakuan khusus si PR ini juga tidak terlalu susah kok. Tapi rasanya itu loh, nagihin. Bagi saya tidak akan pernah puas jika hanya sekali, pasti saya akan minta nambah mesti lagi. Tapi bagi saya itu tidak mengapa, mumpung harga masih terjangkau. Apalagi ketika musim penghujan seperti sekarang ini, dijamin merem melek menikmatinya.

Kalau anda tidak percaya sama testimoni saya, mending anda coba sendiri. Jangan percaya orang jika ada yang mengatakan mahal harganya. Jika saya saja mampu bayar, anda pasti juga. Tapi, kalau anda tidak mampu membayarnya, saya akan bayarkan jika anda ingin menikmati sensasinya. Karena bagi saya kalau anda senang saya pun akan ikut senang.

Ini daftar harga sebenarnya yang saya tahu dan pernah nikmati:

NM: Nangka Muda, 1 kg Rp 5 ribu.
PR: Pisang Rebus, 2 buah Rp 3 ribu.

Previous
Next Post »
Posting Komentar
Thanks for your comment